Wednesday, June 28, 2006

KUE & Air Power

cuma karena bingung besok mau ke HALIM atau tidak, gw ga bisa tidur.

udah 3 hari ini langit Jakarta brisik bener, pesawat jet lalu lalang. latihan. HUT TNI-AU ke 60 yang katanya mau sedikit lebih meriah dari tahun2x sebelumnya, walaupun keadaan masih sama susah tapi mungkin AU mau sedikit memperlihatkan kekuatan, biar orang tau angkatan udara INDONESIA masih ada, biar orang di "bawah sana" ngga terlalu ngurusin tanah kita nun di ujung timur. walaupun mungkin mereka akan tertawa melihat "fly-pass" 60 pesawat kita di HALIM. paling ngga biar ingatan mereka yang di "bawah sana" inget kalau dulu 40-an tahun yang lalu, kita bisa "kasih" mereka hadiah kejutan sekarung beras cianjur, di "drop" langsung dari langit sama AURI. Yang pada jaman tahun 60-an menerobos wilayah udara negara tetangga adalah mainan sehari-hari para pilot MIG-21 dan TU-16 AURI. kebayang ngga bingungnya dulu orang di "bawah sana" waktu pagi2 mereka jalan2 trus nemu beras CIANJUR, kalo gw ngebayangin scene dari film "god must be crazy" yang dia nemu botol coca cola.

rumput di rumah tetangga memang selalu tampak lebih hijau

makanya tetangga kadang2 maunya injak2 rumput rumah kita. Padahal saudara gw mau mampir sebentar aja ke rumah tu tetangga buat numpang belajar susah banget, eh sekarang tuh tetangga bagi2 kue sama sodara2 gw yg laen cuma biar dia bisa main di halaman rumah gw dan injak2 rumput gw.

andai ya kita bisa kasih mereka beras lagi, mungkin mereka ngga akan bagi2 kue cuma untuk membakar separatisme di tanah kita nun di ujung sana..... hhhhmmm jadi besok pagi ke HALIM ga ya?? well anyway "Happy belated birthday Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara"

imagine !

nb: originally posted on http://bimobadri.blogs.friendster.com/imagine_/ on 8th april 2006, Commemorating TNI-AU (Indonesian Air Force) 60th Anniversary April 9th 1946 - April 9th 2006 Swa Bhuana Paksa

No comments: